Rasanya

Rasanya
Aku selalu sulit tidur saat malam
Padahal mimpiku selalu kubawa saat terang dan petang
Mengapa
Mengapa begitu susah untuk memejamkan mata
Mengapa sulit untuk bisa menikmati nuansa sunyi
Apakah sebenarnya yang terjadi
Apakah hati dan fikiranku terlalu gelap untuk menikmati mimpi
Apakah suasana sunyi tidak patut bagiku untuk memendam cinta dalam hati
Mengapa demikian
Apa memang terlalu banyak yang salah dalam diriku
Atau aku terlalu naif untuk mengakui kesalahanku
Aku semakin bingung dengan situasi saat ini
Aku merisaukan tentang sebuah cerita yang akan tumbuh di hari depan nanti
Ya sudahlah
Biarkan aku berhenti berharap
Biarlah semua cerita yang kupunya hanya menjadi sebuah ilusi
Ilusi yang mungkin takkan ku kenang lagi
Biarkan aku terus diam
Dan hanya berharap keajaiban datang
Hidupku mungkin hanya akan dikenang oleh sebagian orang
Atau mungkin tidak ada sama sekali
Dan semua yang terjadi hanya mengalir begitu saja
Dan aku hanya akan menatapmu wahai misteri
Menatapmu dengan penuh curiga
Menatapmu dengan rasa tak berdaya
Menatapmu sampai hatiku terasa gundah gulana
Dan mungkin sampaiku menutup mata
kan ku pasrahkan semunya
kan terus ku genggam tiang penyangga

Komentar