Aku mendesah di suatu pagi



Tuhan
Aku butuh wanita hebat
Yang meletakkan cintanya padaku didalam semesta cintanya padammu

Tuhan aku butuh wanita hebat
Yang mampu mennjadi surgaku dalam kehidupan yang hanya milikmu
Menemaniku dalam kehidupan sederhana

Tuhan aku butuh wanita hebat
Yang bersedia untuk selalu mengasihi generasi semua bangsa

Aku tak punya banyak data mengenai wanita yang sempurna
Aku juga tak punya alasan untuk mengagumi Cleopatra maupun ratu sima
Terkadang akupun merasa hampa
Aku tak punya nyali untuk mencintai wanita sekelas Tribuanatunggadewi
Dan aku masih sepenuhnya menyadari bahwa keagungan dan kekuasaan,
selamanya hanyalah milikmu

yang kukagumi adalah wanita dengan kebesaran hati dan kelapangan jiwa
yang dia mampu memahami realitas kehidupan dunia

wanita hebat, akan melahirkan generasi hebat –Toha mahsun(6/8/2014)

Komentar