Tidak Berjudul

Tidak mudah untuk melupakanmu

Seluruh upaya tidak bisa menghilangkan itu semua

Bayanganmu ada pada semua orang

Bahkan aku melihat diriku sendiri pada dirimu

Saat aku menghinamu dan menjelekkanmu terus menerus

Saat itu pula aku ingin kembali mendekapmu dan memelukmu erat-erat

Aku tak tahu apakah seharusnya kau dilupakan

Atau kubawa selalau dalam ingatanku

Nyatanya aku tidak benar-benar melakukan salah satu dari keduanya

Aku tidak pernah berniat membawamu dalam ingatanku

Namun dimanapun juga aku tetap tetap mengingatmu

Hari ini mengingatmu sama saja dengan menyakiti diri sendiri

Tapi melupakanmu juga mengkhianati diri sendiri

Apakah aku harus bunuh diri untuk menghindari itu semua?

Rasanya aku tidak mememiliki keberanian untuk melakukannya

Keberanianku adalah meyakinkan orang lain bahwa aku bias melakukannya

Yah, orang lain. Bukan diriku sendiri.

Komentar