Belakangan Ini

Belakangan ini aku begitu ingin menuliskan sesuatu, namun tak ada satu hal pun yang tertuang. Mungkin pikiranku memang buntu. Walau sering membaca, namun ada lebih banyak waktu yang terbuang untuk menonton video di ponsel. Tidak produktif, dan malah cenderung destruktif. Aku merasa tidak memiliki keresahan yang bisa kujadikan bahan untuk menulis, juga tidak mampu, mengubah cara pandang terhadap sesuatu menjadi sebuah tulisan. Padahal aku ingin melakukannya.

Rasanya, aku kehilangan momen spiritual dalam hal setiap hari. Banyak pekerjaan yang urung, atau terpaksa kulakukan, tanpa ada sesuatu yang bisa kujadikan bahan refleksi pribadi. Mungkin aku memang tidak lagi spiritual, dan lebih banyak memilih kehampaan, entah itu di media sosial, atau dalam kesendirian yang kujalani.

Ayo lah wa, hidupkan jiwamu !

Berceritalah

Komentar