16/04/2015



Kucoba untuk menuliskan kepedihan hidupmu
Namun aku hanya dapat merasakannya
Dan cerita hidupmu yang selalu kudengar pedih

Kau sedang tidak baik-baik saja
Walau aku belum bisa merasakan sepenuhnya
Jalan hidupmu telah hanyut ditelan zaman
Hidupku terinjak oleh pesonamu yang menawan
Kau seolah selalu diam tanpa apa
Dan aku kehilangan tujuan di tengah jalan

Aku tetap mencintaimu
Tanpa harus kau menganggapku ada
Tanpa harus kutuliskan cerita
Tanpa kita perlu berdampingan dalam rima
Dan aku tetaplah milikmu

Mencintaimu adalah beban
Dan cinta kepadamu tak dapat dihapuskan
Karna kenyataan cintaku adalah jalan
Dan sejauh ini tak ada yang membutaku untuk lelah bertahan
Meski kau dan aku tak akan layak diperhitungkan

Sejak cintaku padamu kutuliskan
Sejak itu pula hatiku mulai ternyamankan
Sejak aku masuk dalam asingnya hadirmu   

Komentar