Jupiter

Temanku yang satu ini namanya Iqbal Bahtiar Jupiter. Rasanya memang sedikit pengen tertawa saat pertama kali mendengar namanya. Kamu akan dibuat lebih tertawa lagi saat mengetahui kenapa ada tambahan 'Jupiter' pada akhir namanya. Sayangnya saya gak berani menceritakannya disini. Takut kualat.
Jika kita memang percaya bahwa setiap manusia itu pada dasarnya unik, maka dia adalah manusia yang paling unik yang pernah kutemui. Dia adalah orang yang secara umum tidak maskulin, namun juga tidak feminim. Perawakannya sederhana, kadang terlihat kuno, kadang juga cukup update. Pokoknya dia itu ya dia, sulit di katakan dengan kalimat. Karena detailnya hanya ada dalam pikiran yang hanya bisa diungkapkan dengan tertawa.
Kami ngobrol mengenai kondisi dirinya akhir-akhir ini. Kebingungan tugas akhir, masalah pasangan hidup, dan tentunya soal tujuan hidup. Membicarakan kabar teman-teman lain. Ada yang terlihat sukses, ada juga yang memprihatinkan. Dan saking terlalu asyiknya membicarakan teman-teman, jadinya lupa membahas diri sendiri. Saya sudah sukses belum yaa?
😂😂

Komentar